Friday 28 November 2014

Shine bright like a diamond

Sekarang aku mau nge-review Moisture White Shiso Whitening Night Treatment dari The Body Shop yang baru aku coba 3 minggu yang lalu.

Dulu aku punya masalah muka kusam karena panas-panasan ditambah aku pernah pake krim muka yang aku beli online gitu trus muka cepet banget kinclong ga wajar dalam 2 minggu. Eh tapi setelah berenti selama 4 bulan pake krim lama itu, muka aku langsung kusam sekusam kusamnya. Lebih kusam dibanding sebelom pake krim. Emang sih jerawat ga tumbuh lagi tapi kusamnya itu lho kayak anak dekil. 

Lalu kuputuskan lah pake Moisture White Shiso Whitening Night Treatment ini. Aku tertarik aja sama produk ini ga tau kenapa. Harganya Rp 399,000 isinya 40 ml. Terbilang mahal sih emang dengan isinya yang sedikit itu. Tapi ternyata krim ini dipake dikit-dikit banget juga udah ngaruh banget. Jadi worth it lah karena bisa dipakai sampe 3 bulanan.




Teksturnya creamy tapi pas dipake ke muka langsung cepat menyerap ke kulit. Jadi ga usah khawatir kalo mau bobo cantik krimnya bakal nempel ke bantal hehe.

Shiso ini ternyata tumbuhan yang berasal dari Jepang dan berkhasiat untuk mencerahkan wajah, mengurangi bintik-bintik coklat dan menghaluskan wajah. Dan produk Shiso dari The Body Shop ini juga langsung dibuat di Jepang.


Nah, setelah aku pakai selama 3 minggu (gak rutin juga sih) udah keliatan banget hasilnya. Aku bener-bener happy deh karena wajah aku lebih cerah tapi alami. Gak langsung kinclong yang instan gitu. Aku juga ngerasa wajah aku jadi lebih kenyal dan lembut, tapi bintik-bintik coklat belum pudar sih. Aku berharap bisa menghilangkan bekas jerawat juga, karna banyak banget nih bekas jerawat di muka hehe.


Ini penampakan wajah aku setelah pakai shiso selama 3 minggu, lagi gak pake make up dan ga diedit lagi pake magic skin. tapi menurutku ini much better than before. Sayangnya aku ga ada foto before using Shiso yang no filter sih hehe.

Kita lihat yaa nanti setelah aku habiskan krim ini hihi.

2 comments:

  1. Kak masi pake produk ini ga??selain itu adakah produk TBS lain yang kaka pake?Boleh di share ga gimna hasilnya kak??soalnya aq baru mulai pake nihh..Makasii.. :)

    ReplyDelete
  2. Hai chatrine salam kenal! Aku jg baru banget pake ini, sebelum nya aku jg pake krim abal2 yang instan banget bikin wajah cerah. Aku batu pake shiso ini 1 minggu, tp kulit ku super oily. Kamu dasar kulitnya oily atau dry ya? Hihi by the way, thank you review nya. Helpful :)

    ReplyDelete