Friday 28 November 2014

Get your long and healthy hair with Mane n Tail Shampoo

Hai.. 2 bulan lalu ceritanya aku bosen, gerah, dan rambut rontok parah karna udah kepanjangan. So, aku memutuskan untuk memotong bondol rambut aku.
 
Tapi kayak yang lalu-lalu, habis potong rambut pendek sih bagus trus pas udah agak panjangan rambut balik lagi rontok ditambah kulit kepala aku yang minyakan parah. Makin keliatan tipis lah rambutku.

Aku sering denger dari temen-temenku tentang sampo kuda yang katanya bikin rambut cepet panjang dan tebal. Tapi dulu aku masih takut ya kann, secara sampo kuda. Takut ga cocok malah rambut jadi rusak.

Setelah aku googling dan ngeliat review dari para bloggers, aku jadi yakin dan kepengen banget beli. Langsung deh beli di Luxola pas banget lagi diskon 20% haha.

Trus waktu aku pake sampo itu, rambut aku jadi kerasa bersih dan bebas minyak sampe malam. Padahal, jam 4 sore aja kulit kepala aku udah bisa minyakan lagi walopun tiap hari keramas. Langsung suka banget sama sampo ini dan aku pake tiap hari. Dan hasilnya oke banget! Ternyata bener kata temen-temenku, khasiatnya terbukti haha. Dalam 6 minggu aja rambut aku sudah menebal dan lebih cepet panjang dibanding biasanya.





Harga sampo kuda ini di ol shop rata-rata Rp 150,000 isi 355ml. Sangat worth it karena bisa dipake sampe 2 bulan lebih dan khasiat dari sampo ini yang waw! 

Aku suka banget sama sampo ini dan pengen beli lagi nanti kalo udah abis hihi.

No comments:

Post a Comment