Sunday 25 January 2015

Cath&Glo's new collection


Setelah lama ga bikin produk baru, akhirnya aku sama temenku produksi juga. Sempat terhambat karena beberapa faktor tapi, kami senang karena kami masih bisa produksi lagi. Seneng banget kami masih diberkati Sang Pencipta dan menjalankan bisnis seperti ini.

Btw, bagi yang belum tau aku mau cerita sedikit. Jadi aku dan adiknya pacarku bikin brand local named Cath&Glo, nama itu terinspirasi dari nama kami berdua: Chatrine & Gloria. Cath&Glo udah berjualan 1 tahun lebih dan berjualan lewat instagram, dan puji Tuhan sekarang udah bisa ngembangin di Berrybenka & Pinkemma.

Nah, sabtu kemarin akhirnya aku photoshoot untuk produk baru aku. Setelah foto produk selesai, biasanya aku sama temenku suka nampang hahaha. Ya mumpung lah kan jarang-jarang difoto di studio yakaaannn. jadi kesempatan deh buat kami bedua :p

It's me :p

Cath&Glo


Me and my photographer





Bagi yang tertarik sama produk kami bisa kunjungi instagram kami yaa www.instagram.com/cathandglo

Photo by: Vicky Melly
www.vickymelly.com

No comments:

Post a Comment