Saturday 22 February 2014

Finally Bitik came back home!

Yuhuuuuu
Hari ini rasanya seneng banget. Walau sempet sedih dengan kematian Monica, tapi gue harus move on.
Kenapa gue bisa senang mendadak?
Pertama, tadi gue abis belanja ke tanah abang sama bude gue. Dan gue dapet rok panjang yang lucu dan murah. Abis itu gue beli bahan2 kemeja buat dagangan gue. Dan semua yang gue beli itu memuaskan. Jadi,  gaak rugi gue jauh-jauh datang kesana.
Berita kedua yang paling menggembirakan adalah...
Setelah gue muter2 tanah abang dari jam 10 dan gue baru sampe rumah jam 7, capee banget (pasti). Tapi ternyata gue dikasitauin adek gue klo si Bitik udah pulang td sore. Dan dia lg nyantai di belakang sofa!! Wawww senangnya gue! Langsung gue hampiri si bitik (tapi gue marahin dulu), dan gue kasi makan. Tapi gue masih heran yaa kemana dia selama 24 jam ini? Gak biasanya dia nginep di tempat orang..
Ah sudah lah, yang penting Bitik kembali.
Yeaayyyy

No comments:

Post a Comment